Sunday 9 August 2015

AMANKAH WSC BIOLO ?????.............

Dear customer setia Biolo WSC, beberapa waktu yang lalu melalui salah satu stasiun TV Swasta menayangkan produk kami, Biolo WSC sebagai salah satu produk yang tidak memiliki BPOM dan karenanya di judge sebagai produk yang berbahaya, padahal kami telah memiliki sertifikat uji Laboratorium dan Nomer Lisensi kesehatan.

HASIL UJI LABORATORIUM 

 

No standarisasi : Q/BM 01 – 2003
No Lisensi Kesehatan : WSJZ (2003) No.0568
  

PERTANYAAN TTG WSC YG SERING MUNCUL

1. Bagaimana cara kerja Biolo WSC dalam melangsingkan badan ?
Biolo menekan rasa lapar, sehingga anda tidak perlu bersusah payah menahan lapar untuk berdiet. Selain itu, Biolo WSC juga membantu tubuh dalam proses penguraian lemak. Lemak akan dikeluarkan dalam proses Ekskresi (misal: keringat/Veses). Nah, untuk menyeimbangkan proses penguraian biasanya tubuh akan memerlukan ban
yak air, sehingga konsumen kadang cepat merasa haus dan ingin minum. Tapi ingat, meskipun anda tidak merasa lapar, anda harus tetap makan dengan pola normal untuk mencegah peningkatan asam lambung.

2. Berapa lama saya mengkonsumsi produk ini sampai hasil maksimal akan kelihatan (mencapai berat badan yang diinginkan) ?
Masing-masing orang berbeda. Hal ini ditentukan beberapa faktor, antara lain: selisih berat badan yang sekarang dengan berat badan yang diinginkan (ideal), dan proses penerimaan tubuh terhadap penguraian lemak yang berlangsung selama pemakaian produk. Dari pengalaman yang ada, rata-rata konsumen dapat menurunkan berat badan antara 3-5 kg dalam kurun 1 minggu. Hasil yang menakjubkan juga terlihat dari seorang IRT yang dapat menurunkan berat badannya sebanyak 30 Kg dalam waktu 3 bulan pemakaian.

3. Amankah apabila saya mengonsumsi Biolo WSC dalam waktu yang lama?
Biolo WSC terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi dalam waktu lama.

4. Dapatkah Biolo WSC dikonsumsi Ibu hamil dan menyusui ?
Tidak ada larangan ataupun bahan yang membahayakan bagi janin dalam Biolo WSC. Namun, produk ini tidak disarankan untuk ibu yang sedang hamil/menyusui sebab nafsu makan yang berkurang tentunya juga dapat mengurangi porsi asupan makanan bagi janin/buah hati anda.

5. Bisakah Biolo WSC mengecilkan daerah tubuh yang saya inginkan? (misal:pada paha atau lengan saja)
Biolo WSC bekerja secara merata ke seluruh bagian tubuh. Jadi daerah yang dikecilkan tidak hanya pada satu titik saja. Untuk itu, bagi konsumen yang hanya ingin mengecilkan paha, lengan atau lipatan perut, kami menyediakan paket Biolo WSC + SlimmingGel.

6. Saya adalah seorang penderita Maag, dan kadang itulah yang menjadi pemghambat dalam proses berdiet. Adakah solusi agar saya tetap bisa mengonsumsi Biolo WSC tanpa perlu khawatir Maag saya akan kambuh ?
Dalam beberapa kasus, penderita Maag justru merasa sembuh setelah minum Biolo WSC. Namun untuk mengantisipasinya kami tetap menyediakan produk kaya serat yang selain bermanfaat untuk lambung juga bermanfaat untuk sistem pencernaan. Anda hanya perlu menambahkan tablet Spirulina sebelum/sesudah mengonsumsi Biolo WSC.

7. Apakah Biolo WSC menimbulkan ketergantungan ?
Biolo WSC tidak menimbulkan ketergantungan. Untuk hasil yang permanen konsumen perlu mengetahui aturan pola makan yang baik atau membuat pola makan yang baru.
Bagaimana caranya ?
berikut saya berikan ilustrasi berupa studi kasus :
Ibu Ratna adalah seorang ibu rumah tangga yang Over Weight dan berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai berat yang ideal. Sebelumnya ia mengonsumsi Biolo WSC sesuai aturan pakai yaitu 2 x 1 (2 kapsul sekali minum dipagi hari setelah sarapan). Ia menginginkan hasil tubuh yang permanen dan perlu membentuk pola makan baru. Untuk itu, satu botol pertama ia menurunkan dosis minum dari 2 x 1 menjadi 1 x 1 saja. Botol kedua, ibu Ratna mengonsumsi Biolo WSC secara selang seling (hari pertama minum, hari kedua tidak, hari ketiga minum, dst) dengan dosis 1 x 1. Setelah botol kedua habis, InsyaAllah pola makan baru dengan sendirinya akan terbentuk.

8. Saya adalah seorang gadis (belum menikah) yang overweight dan ingin mengecilkan badan. Namun, kadang saya merasa takut untuk mencoba produk pelangsing karena khawatir produk tersebut dapat mempengaruhi kesuburan saya apabila sudah berkeluarga nanti. Apakah Biolo WSC aman (dalam hal tidak mempengaruhi kesuburan reproduksi) ?
Tidak ada kandungan dalam Biolo WSC yang dapat membahayakan/merusak kesehatan reproduksi. Terbukti dari banyaknya Pasutri yang justru hamil/punya momongan setelah mengonsumsi Biolo WSC.

9. Saya sangat puas dengan hasil diet dari produk Biolo WSC dan ingin memasarkannya pada teman-teman saya. Bisakah saya menjadi Reseller dengan mendapatkan keuntungan khusus dari distributor ?
Tentu saja. Kami membuka peluang kerja sama bagi anda yang mau menjadi mitra/reseller kami. silahkan langsung sms ke 085649607961

10. Wsc aman gak buat tubuh??,,,,
Wsc Biolo terbuat dari bahan2 herbal China.
Komposisi BIOLO WSC (World Slimming Capsule): Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar) & Flavonoid.”

No. Standarisasi: Q / BM 01-2003 No. LICENCI KESEHATAN: WSJZ (2003) N0. 0568 Diproduksi oleh: GuangZhou Biolo Bio-Technology Co.Ltd. Diimport oleh: PT. Woo Tekh Indonesia. Isi : 60 capsule (Untuk pemakaian 1-2 Bulan).

dan juga ada HASIL LABORATORIUM WSC BIOLO YG MEMBUKTIKAN WSC BIOLO AMAN UNTUK DIKONSUMSI (LIHAT PICT DIATAS YA,,,,,,)

Itulah seputar tentang wsc biolo, smg bermanfaat
 

2 comments :

  1. Apakah mengandung sibutramin? Bagaimana membuktikannya kalo ini bebas sibutramin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wsc tidak mengandung zat kimia berbahaya,,,,
      wsc terbuat dari bahan2 herbal yg tidak menyebabkan efek samping berbahaya bagi kesehatan,,,,,bisa dicek ke lab ya,,,,,^^

      Delete